Hepy-Efsi Diteriaki Ratusan Warga Talang Jeruk Pagar Alam, Ada Apa?

Minggu 11-08-2024,09:07 WIB
Reporter : Adi Candra
Editor : Adi Candra

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Ratusan warga dari Talang Jeruk, Suka Makmur, Jalan Gunung, dan sekitar Kelurahan Suko Rejo di Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, berteriak secara serentak menyerukan dukungan bagi pasangan Hepy Safriani dan Efsi Komar untuk Pilwalkot Pagar Alam yang akan digelar pada 27 November mendatang. 

Dukungan ini disampaikan dalam acara silaturahmi yang diadakan pada Sabtu (10/8/2024) di Kampung Talang Jeruk.

Hepy Safriani, bakal calon Walikota Pagar Alam, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat setempat, termasuk Karang Taruna Talang Jeruk. 

Dalam sambutannya, Hepy mengungkapkan harapannya agar doa dan dukungan masyarakat dapat mewujudkan impiannya bersama Efsi Komar untuk memimpin Kota Pagar Alam periode 2024-2029. 

BACA JUGA:Joncik Targetkan Raih 80 Persen Suara di Pilkada Empat Lawang

BACA JUGA:Tohat Tohet Maju Pilkada

"Semoga dukungan dan doa masyarakat Talang Jeruk dapat membantu kami memenangkan Pilwalkot dan bersama-sama membangun Pagar Alam menjadi lebih baik lagi dalam lima tahun ke depan," ujar Hepy. 

Ia juga menekankan pentingnya suara masyarakat pada hari pemungutan suara nanti untuk menentukan masa depan Pagar Alam.

Lebih lanjut, Hepy menegaskan komitmen pasangan Hepy-Efsi untuk selalu mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi mereka.

"Semoga Allah SWT mendengar doa kita semua. Kami berjanji akan mendahulukan kepentingan masyarakat," tambahnya.

BACA JUGA:Panca-Ardani Dipastikan Melenggang, Potensi Melawan Kotak Kosong di Pilkada Ogan Ilir 2024

BACA JUGA:PILPRES US: Vance Berusaha Menghadang Kamala Harris di Wisconsin

Senada dengan Hepy, Efsi Komar, bakal calon Wakil Walikota Pagar Alam, juga menyampaikan kesiapannya untuk mengorbankan jabatannya sebagai Anggota DPRD Pagar Alam. 

Efsi, yang telah terpilih kembali sebagai Anggota DPRD untuk periode 2024-2029, menegaskan tekadnya untuk mundur dari legislatif dan maju mendampingi Hepy Safriani sebagai calon Wakil Walikota. 

"Saya siap mundur dan maju sebagai calon Wakil Walikota Pagar Alam mendampingi Hepy Safriani. Jangan lupa coblos kami pada 27 November mendatang," tegas Efsi.

Kategori :