Alasan Mengapa Afrika Wajib Dikunjungi

Sabtu 10-08-2024,09:15 WIB
Reporter : Adi Candra
Editor : Adi Candra

Di seluruh benua, ada banyak sekali peluang sukarelawan yang memungkinkan Anda berkeliling dan membuat perbedaan di tempat yang memiliki makna khusus bagi Anda.

BACA JUGA:Puluhan Wisatawan Panik Saat Kereta Gantung Lepas di Tengah Angin Kencang di Pegunungan Dolomit

BACA JUGA:Gawat! Penduduk Canary Islands Udah Ga Nyaman Gara-Gara Turis!

Beberapa Situs Wajib Dikunjungi di Afrika Sekarang, Anda pasti tahu beberapa alasan mengapa Afrika menjadi liburan impian, tetapi bagaimana Anda dapat mengalaminya? 

Dengan mengunjungi taman nasional, kota, atau banyak tempat arsitektur lainnya. Afrika juga telah melahirkan banyak talenta seperti Burna boy dan di banyak bidang terkemuka, baik itu musik atau sinema, yang memberikan lebih banyak pengakuan atas keaslian Afrika. 

Selanjutnya, baca blog untuk mengetahui lebih banyak tentang situs terbaik yang tidak boleh Anda lewatkan pada perjalanan Anda berikutnya ke Afrika.

Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan Salah satu cagar satwa liar terbesar di Afrika, Taman Nasional Kruger adalah pilihan utama bagi mereka yang menyukai perjalanan safari. 

BACA JUGA:Desa Cantik di Skotlandia Ini Bikin Kamu Bingung

BACA JUGA:Romantisme di Via dell’Amore, Cinque Terre

Hampir 5.000 mil jalan beraspal dan kerikil melintasi pegunungan rendah dan topografi yang relatif datar di wilayah tersebut. 

Dengan situs dan vegetasi yang indah, Anda dapat menjelajahi Taman Nasional dan, melalui safari, menjelajahi berbagai tujuan safari terbaik di Afrika.

Padang terbuka dan semak belukar lebat dengan pohon akasia, marula, mopane, dan baobab adalah beberapa jenis vegetasi. 

Kruger memberikan peluang besar untuk melihat satwa liar dan merupakan rumah bagi Big Five: singa, badak, gajah, macan tutul, dan kerbau. 

BACA JUGA:Gak Bakal Nyangka! Ini Nih Alasan Kenapa Antalya Jadi Destinasi Liburan Hits Tahun 2024

BACA JUGA:Nongkrong di Ibiza, Tiba-tiba Liat UFO?

Perjalanan berpemandu atau safari self-drive di taman menjanjikan pengalaman yang luar biasa karena lanskap yang berbeda dan kelimpahan spesies. 

Kategori :