Mobil Nyasar ke Makam? Ini Cerita di Balik Kejadian Viral di Sidabowa!

Jumat 02-08-2024,10:35 WIB
Reporter : Adi Candra
Editor : Adi Candra

Mobilnya jenis Nissan Evalia dengan pelat nomor R 9021 GS warna silver. Ada tulisan 'Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial PDM Banyumas Panti Asuhan Muhammadiyah Purwokerto' di bodi bagian kanan belakang.

BACA JUGA:Perempatfinal Sepakbola Putra Olimpiade Paris 2024, Duel Seru Menanti!

BACA JUGA:Jadi Harapan di Olimpiade Paris 2024, Berikut Profil Atlet Panjat Tebing Indonesia

Lalu, video kedua yang tersebar berdurasi 52 detik. Dalam video ini nunjukin kondisi macet yang timbul karena banyak pengendara yang penasaran sama kejadian mobil di tengah makam.

"Ada mobil masuk kuburan ini. Tahu-tahu sudah di tengah kuburan. Tuh tahu-tahu mobil di tengah kuburan, tadi malam, malam Jumat ini masuk, sekitar jam 2 an. Tuh mobilnya tuh. Ramai banget yang nonton. Macet, gara-gara mobil masuk kuburan," kata seseorang yang merekam video tersebut.

Polisi Buka Suara

Nah, Kapolsek Patikraja, AKP Azis Muslim, akhirnya buka suara soal kejadian ini. Dia bilang kalau kejadian ini nggak ada hubungannya sama hal mistis. Mobil itu murni kecelakaan tunggal.

BACA JUGA:Kisah Kehebatan Militer Kekaisaran Mongol yang Menaklukkan Dunia

BACA JUGA:Sambutan Hangat untuk Rifda Irfanaluthfi, Pesenam Muda yang Berlaga di Olimpiade Paris 2024

"Oh iya, betul itu kejadiannya. Tapi itu kecelakaan tunggal. Tidak ada kaitannya dengan hal mistis. Tadi saya langsung cek ke lokasi begitu dapat informasi," kata Azis saat dikonfirmasi lewat telepon.

Jadi guys, nggak usah percaya sama hal-hal mistis. Ini murni kecelakaan. Tetap hati-hati di jalan ya! ***

Kategori :