Ketua DPW PPP Sumsel Nonaktif, H Agus Sutikno Meninggal Dunia

Senin 29-07-2024,09:17 WIB
Reporter : Adi Candra
Editor : Adi Candra

NGAWI, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Ketua DPW PPP Sumsel nonaktif, H Agus Sutikno, SE, MM, MBA, meninggal dunia pada Senin subuh di Desa Simo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. 

Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Wakil Ketua DPW PPP Sumsel, Azhari As, yang mendapat informasi langsung dari adik almarhum.

Menurut keterangan Azhari, H. Agus Sutikno sempat meminta diantar pulang ke rumah ibunya di Desa Simo karena merasa tidak sehat. 

"Di Palembang, kondisi kesehatan pak Agus tidak diketahui secara pasti, apakah gula darahnya tinggi atau tidak. Ketika bersama adiknya di Jawa, gula darahnya meningkat sehingga harus dibawa ke rumah sakit. Di rumah sakit ditemukan batu empedu, namun operasi tidak dapat dilakukan karena gula darahnya belum stabil. Belum sempat pulih, beliau meninggal subuh tadi," jelas Azhari.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS dan PPPK 2024: Jadwal, Kuota, dan Informasi Penting

BACA JUGA:UU ASN No 20 Tahun 2023: 10 Kondisi yang Memungkinkan Pemutusan Kontrak Kerja PPPK

Kepergian H. Agus Sutikno meninggalkan duka mendalam bagi jajaran DPW PPP Sumsel.

Rencananya, almarhum akan dimakamkan di Jawa pada hari Senin ini. 

"Pak Agus itu orang yang sangat genius, pemimpin yang mengayomi, akomodatif, dan berwibawa. Saya sangat kagum dengan kehebatannya," tambah Azhari.

Untuk mengenang jasa dan dedikasinya, DPW PPP Sumsel akan menggelar yasinan pada Selasa sore (30/7) di kantor DPW PPP Sumsel. Seluruh anggota dan simpatisan diharapkan hadir untuk mendoakan almarhum H. Agus Sutikno. **

Kategori :