Hepy Safriani Ajak Warga Pagaralam Coblos 'Kerbai Jilbab Abang'

Minggu 28-07-2024,09:55 WIB
Reporter : Adi Candra
Editor : Adi Candra

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Acara silaturahmi pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam periode 2024-2029, Hj Hepy Safriani SKM Mkes dan Efsi Komar SE, digelar pada 26 Juli 2024. 

Bertempat di kediaman Noperman, Kampung Rejosari Bedeng Munir RT 01, 02, dan 03 RW 01 Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan, acara ini dihadiri oleh ratusan warga sekitar.

Dalam acara tersebut, pasangan Hepy-Efsi memaparkan visi dan misi mereka untuk meningkatkan mutu kesehatan, pendidikan, pariwisata, dan infrastruktur di Kota Pagaralam. 

Mereka optimis bahwa kolaborasi antara eksekutif dan legislatif dapat membawa perubahan positif bagi kota yang sudah maju ini agar semakin maju ke depannya.

BACA JUGA:Hepy – Epsi Resmi Melangkah Bersama Partai Gerindra di Pilwako Pagaralam

BACA JUGA:Situs Megalitikum Pagaralam, Pusat Peradaban Kuno di Sumatera Selatan

"Kami pasangan Hepy-Efsi mohon izin dan mohon pamit kepada masyarakat Kelurahan Besemah Serasan Bedeng Munir ini. Mohon do’a dan dukungan, pada 27 November 2024 mendatang, kami berharap masyarakat dapat memberikan amanat kepada pasangan Hepy untuk memimpin Kota Pagaralam agar bisa lebih maju lagi," ujar Hj Hepy Safriani, yang disambut tepuk tangan meriah dari warga yang hadir.

Ia juga memberikan arahan tentang cara mencoblos pada pemilihan nanti. 

"Buka surat suara, lihat kerbai jilbab abang langsung coblos," tambah Hj Hepy Safriani yang disambut antusias oleh warga.

Acara silaturahmi ini turut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, serta warga setempat. 

BACA JUGA:Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Wakil, Drs H Safrudin: Siap Bangun Pagaralam Lebih Baik

BACA JUGA:Banyak yang Nggak Tau, Ternyata Ini Misteri Hantu Noni Belanda Gunung Dempo Pagaralam

Selain penyampaian visi dan misi, kegiatan ini juga diselingi dengan acara bernyanyi dan berjoget bersama warga sekitar Bedeng Munir, menciptakan suasana akrab dan meriah. ***

Kategori :