Advan Rilis Workpro Lite: Laptop Terjangkau untuk Profesional Muda

Jumat 26-07-2024,18:30 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Setelah sukses dengan peluncuran Advan WorkPro, Advan kembali merilis laptop terbarunya yang diberi nama Workpro Lite.

Dibanderol dengan harga Rp 5 juta, Workpro Lite ditujukan untuk memenuhi kebutuhan profesional muda yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi namun dengan harga yang terjangkau.

"Kami sangat bersemangat memperkenalkan Workpro Lite kepada masyarakat Indonesia. Setelah kesuksesan besar yang diraih oleh Advan WorkPro, kami yakin Workpro Lite akan diterima dengan baik oleh para profesional muda yang mencari perangkat berkinerja tinggi dengan harga yang terjangkau," kata CEO Advan, Chandra Tansri.

Workpro Lite ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-1220P, yang memiliki 10 core dan 12 thread, memungkinkan multitasking tanpa hambatan dan efisiensi daya yang lebih baik.

BACA JUGA:RUMOR! Apple Siap Luncurkan iPhone 17 Slim dengan Desain Lebih Tipis

BACA JUGA:Lakalantas di Jalan Noerdin Pandji, Anggota TNI AD tak Sadarkan Diri

Laptop ini diklaim memiliki kinerja yang cepat dan responsif, ideal untuk menjalankan aplikasi produktivitas seperti Microsoft Office, software desain grafis, dan aplikasi multimedia lainnya tanpa mengalami lag.

Layarnya berukuran 14 inci dengan resolusi HD (1366 x 768 piksel) dan dapat diputar hingga 180 derajat, membuatnya fleksibel untuk berbagi tampilan layar dengan rekan kerja atau klien dalam berbagai situasi.

Spesifikasi lainnya termasuk RAM 8GB DDR 3200 dan storage SSD PCIe 3.0 256GB, serta webcam 720p dengan penutup untuk perlindungan privasi.

Konektivitasnya mencakup WiFi 802.11b/g/n/ac dan Bluetooth 5.1, serta baterai berkapasitas 45,6 Wh.

BACA JUGA:Api di Plafon Rumah Hebohkan Warga Pagar Tengah

BACA JUGA:Oknum Polisi Hamili Perempuan di Luar Nikah, Padahal Sudah Berkeluarga

Port yang tersedia pada Workpro Lite cukup lengkap, meliputi dua buah USB 3.2 Gen1, satu USB-C yang mendukung DisplayPort, PowerDelivery, dan USB 3.2 Gen1, satu HDMI 1.4, port audio 3,5mm, slot TF card reader, dan satu port USB 2.0.

Saat ini, Advan Workpro Lite sudah bisa dibeli dengan harga Rp 4.999.000 dan tersedia di semua toko resmi Advan yang tersebar di berbagai e-commerce.

Kategori :