Tragedi Penganiayaan di Polewali: Perempuan Ditemukan dalam Kondisi Kritis

Jumat 26-07-2024,14:59 WIB
Reporter : Andika
Editor : Andika

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Seorang perempuan berinisial NAA (21) menjadi korban penganiayaan brutal oleh pacarnya, Kaharuddin (24), di sebuah rumah kontrakan di Lingkungan Kappungbaru, Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali. Kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 07.30 WITA pagi tadi.

Menurut KBO Satreskrim Polres Polman, Ipda Irfan, pelaku diduga mengikat kedua tangan korban dan mencoba menutup mata serta mulut korban dengan lakban sebelum melakukan penganiayaan.

Korban ditemukan dalam kondisi kritis dengan kedua tangan terikat dan kepala penuh darah akibat hantaman benda tumpul, yaitu palu.

Warga setempat yang mendengar teriakan korban segera melaporkan kejadian tersebut kepada Babinkamtibmas dan diteruskan ke Polres Polman.

BACA JUGA:50 Perusahaan Sawit di Sumsel Belum Penuhi Kewajiban HGU

BACA JUGA:Viral Polisi Tendang dan Injak Kepala Pria di Bandara

Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Hajja Andi Depu Polman untuk perawatan medis.

Ipda Irfan menyatakan bahwa pelaku melarikan diri saat warga berdatangan ke lokasi kejadian. Hingga saat ini, pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Motif penganiayaan belum terungkap karena korban masih dalam kondisi kritis.

Unit Inafis Satreskrim Polres Polman telah mengamankan barang bukti dari tempat kejadian, melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, serta menggambar sketsa kejadian untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

 

 

 

 

 

Kategori :