Peluncuran Perdana Bus Mercedes-Benz O500 RSD 2445 di Asia oleh DCVI

Senin 22-07-2024,21:20 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

"Kami bangga mendapat kesempatan untuk membuktikan kredibilitas dan kemampuan kami dengan membangun sasis baru ini," ucap Jesse.

BACA JUGA:Pantai Beting Beras Basah: Surga Tersembunyi di Pesisir Riau

BACA JUGA:Taman Nasional Tesso Nilo: Surga Keanekaragaman Hayati di Riau

Bus Mercedes-Benz O500 RSD 2445 memiliki kapasitas total 36 penumpang, dengan kombinasi kursi eksekutif dan kompartemen di dek atas, serta first-class 4 captain-seat dan 2 sleeper-seat di dek bawah.

Desain premium ini memastikan kenyamanan maksimal bagi penumpang.

PO Garuda Mas, konsumen pertama di Indonesia yang menerima bus ini, merasa bangga bisa menjadi pionir dalam mengoperasikan model terbaru ini.

Benyamin Darmawan, Direktur Operasional PT Garuda Mas, menyatakan bahwa mereka telah lama menggunakan bus Mercedes-Benz dan mendapatkan banyak tanggapan positif dari pelanggan.

BACA JUGA:Di Mana Para Tersangka Kasus Tambang Lahat Ditahan? Ini Kata Kasi Penkum Kejati Sumsel!

BACA JUGA:Selain Mantan Kadis, Berikut Daftar 6 Tersangka Kasus Tambang di Lahat

"Kami bangga bisa menjadi yang pertama di Indonesia dalam memberikan pelayanan tersebut kepada masyarakat pengguna angkutan bus," ujar Benyamin.

Peluncuran bus Mercedes-Benz O500 RSD 2445 oleh DCVI di GIIAS 2024 menandai langkah maju dalam industri transportasi bus di Indonesia.

Dengan fitur keselamatan canggih dan desain premium, bus ini diharapkan dapat meningkatkan standar keselamatan dan kenyamanan bagi penumpang di seluruh negeri. (*)

Kategori :