Joncik Muhammad dan Arifa'i Dapat Rekomendasi dari Partai Demokrat

Minggu 21-07-2024,07:26 WIB
Reporter : Adi Candra
Editor : Adi Candra

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Demokrat, H. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), telah mengeluarkan 60 surat rekomendasi untuk calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan bertarung dalam Pilkada serentak pada 27 November mendatang. 

Salah satu dari mereka adalah Dr. H. Joncik Muhammad dan Arifa'i, yang menerima dukungan langsung di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat.

Joncik Muhammad, merupakan mantan Bupati Empat Lawang periode 2018-2023, dan Arifa'i, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Empat Lawang, telah mendapatkan surat rekomendasi nomor 72/SK/DPP.PD/VII/2024.

Surat tersebut ditandatangani oleh H. Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, H. Teuku Riefky Harsya.

BACA JUGA:ASTAGA! Defisit Keuangan di Empat Lawang Hingga Rp227 miliar, Ternyata Ini Biang Keroknya

Joncik Muhammad, dalam menyambut dukungan ini, mengucapkan terima kasih kepada pengurus Partai Demokrat dengan komitmennya untuk memajukan Empat Lawang. 

Dia menegaskan bahwa bersama Partai Demokrat, mereka akan melanjutkan visi MADANI jilid 2. 

Sementara itu, Pasangan Berlian, Hj Lidyawati Cik Ujang dan H Haryanto juga mendapat restu penuh dari Ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hj Lidyawati Cik Ujang mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya atas restu yang diberikan langsung oleh AHY.

BACA JUGA:Defisit Anggaran Pemda Empat Lawang Tahun 2023 Capai Rp 227 Miliar, Ini Penyebabnya!

“Alhamdulillah, dengan restu dari Ketua DPP AHY, kami semakin terpacu semangat untuk berjuang hingga menang bersama calon Wakil Bupati H. Haryanto dan tim. Kami akan berjuang keras untuk meraih kemenangan guna mewujudkan cita-cita kami bersama dalam melanjutkan pembangunan Kabupaten Lahat,” ujar Lidyawati.

Dengan restu dari Ketua Demokrat, Ketua PAN, dan Hanura, pasangan Berlian dipastikan melenggang untuk ikut serta dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlangsung pada November mendatang.

“Bersama partai-partai pengusung, kami akan seiring sejalan untuk membangun Lahat lebih maju dan lebih sejahtera ke depannya,” tambah Lidyawati. (*/rls)

Kategori :