Pj Bupati Empat Lawang Tidak Ingin Menutup Ruang Kritik

Jumat 19-07-2024,16:10 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Empat Lawang, menggelar audiensi bersama Penjabat (Pj) Bupati Empat Lawang, di ruang kerja Bupati Empat Lawang, Lantai II Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Empat Lawang, Jum'at (19/7/2024).

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kabupaten Empat Lawang, HM Azhari dan Assiten II Setda Empat Lawang, Suharlan.

Sementara, PWI Kabupaten Empat Lawang, dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PWI Kabupaten Empat Lawang, Rodi Hartono didampingi sejumlah pengurus dan anggota.

BACA JUGA:Taman Kenrokuen: Keindahan Musim Semi di Kanazawa

BACA JUGA:Mendalami Keindahan Bunga Sakura di Taman Shinjuku Gyoen, Tokyo

Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin mengatakan, pihaknya sangat terbuka terhadap semua pihak tak terkecuali organisasi PWI yang dia anggap sebagai mitra pemerintah dalam menjalankan tugas pembangunan di daerah.

Dia mengaku sangat faham terhadap kerja jurnalis, oleh karenanya dirinya tidak ingin menutup ruang kritik yang disampaikan oleh para jurnalis di Empat Lawang, terkait kinerja Pemkab Empat Lawang, yang saat ini sedang dipimpin olehnya.

Namun demikian, dirinya juga berharap kritik yang disampaikan juga dapat dipertimbangkan proporsinya.

BACA JUGA:Mengulik Keindahan Taman Maruyama di Kyoto

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Musim Semi di Jepang yang Wajib Dikunjungi

"Saya tidak terlalu ingin selalu dipuji, karena itu akan melenakan. Namun jangan pula dinilai salah semua, proporsinya seimbanglah kira-kira," ujar dia.

Sejauh ini sambung dia, kemitraan yang telah terjalin antara Pemkab Empat Lawang dan PWI Kabupaten Empat Lawang, sudah cukup baik. Dirinya berharap kedepannya pun demikian.

"Sejauh ini sudah cukup baik, dan alangkah lebih baiknya jika kedepan lebih baik lagi, tentu dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing," harapnya.

BACA JUGA:FAM Bantah Tuntut Kompensasi Rp10,3 Miliar dari Kim Pan Gon

Kategori :