Lexus LBX: Mobil Termurah dari Lexus dengan Teknologi Hybrid dan Fitur Mewah

Kamis 18-07-2024,21:00 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Lexus LBX resmi diluncurkan di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Menjadi model paling terjangkau di keluarga Lexus, mobil ini menawarkan harga mulai dari Rp 895 jutaan hingga Rp 899 jutaan.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Lexus LBX, mobil premium dari Jepang yang terjangkau ini.

Lexus LBX memiliki dimensi dengan panjang 4.190 mm, lebar 1.825 mm, tinggi 1.560 mm, dan jarak sumbu roda 2.580 mm.

BACA JUGA:Update Terbaru Helldivers 2 Menyuguhkan Misi Melindungi Presiden, Efek Trump?

BACA JUGA:Poco Pad Resmi Dirilis di Indonesia: Tablet Multifungsi dengan Performa Tangguh

Ditenagai oleh mesin tipe M15A-FXE, 3 silinder dengan teknologi hybrid, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 134 daya kuda dan torsi maksimal 120 Nm, serta torsi tambahan dari motor listrik sebesar 185 Nm.

Lexus LBX dapat melaju hingga kecepatan maksimal 170 km/jam dengan penggerak roda depan dan transmisi hybrid transaxle yang dilengkapi dengan electronic power steering.

Dari sisi eksterior, Lexus LBX dilengkapi dengan lampu depan single-projector Bi-AHS LED with Fog Lamp dan lampu belakang LED Combination.

Ban berukuran 225/55 R18 dengan warna Dark Premium Metallic menambah kesan mewah dan elegan.

BACA JUGA:Pulau Kanawa, Nusa Tenggara Barat: Surga Tersembunyi di Kepulauan Flores

BACA JUGA:Mix Flip: Ponsel Layar Lipat Pertama Xiaomi Segera Meluncur

Interior Lexus LBX didesain untuk kenyamanan dan kemewahan, dengan konfigurasi tempat duduk 2 baris yang dapat memuat hingga 5 orang.

Fitur-fitur di dalamnya termasuk head-up display, electrochromatic inside rear view monitor, layar sentuh berukuran 9,8 inch, USB C-Charger di depan dan belakang, serta ambient lighting yang memberikan suasana interior yang nyaman dan modern.

Lexus LBX dilengkapi dengan Lexus Safety System+ 3.0 yang mencakup safe exit assist, pre-collision system, dynamic radar cruise control, lane tracing assist, dan adaptive high-beam system.

Kategori :