Nissan Perkenalkan All-New Serena e-Power di GIIAS 2024

Rabu 17-07-2024,19:30 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Nissan memperkenalkan All-New Nissan Serena e-Power di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

MPV premium ini dijual dengan harga Rp 635 juta untuk varian one tone dan Rp 639,5 juta untuk varian two tone.

"Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan fitur pro pilot assist," kata Nasional Sales Division Head Nissan Motor Distributor Indonesia di panggung GIIAS 2024.

The All-New Nissan Serena e-Power mengusung konsep 'Big, Easy, Fun' dengan berbagai teknologi canggih dan fitur fungsional.

BACA JUGA:Wuling Motors Rayakan Ulang Tahun Ketujuh dengan Peluncuran BinguoEV Edisi Khusus

BACA JUGA:Prius Hybrid, Inovasi Terbaru dari Toyota

Slogan 'Harmony in Every Journey' mencerminkan komitmen Nissan untuk menyediakan kendaraan yang nyaman, mengesankan, dan aman.

Presiden Direktur PT. Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI), Evensius Go, mengatakan bahwa peluncuran ini memanfaatkan momentum dari sambutan hangat di GIIAS 2023.

Mobil ini dilengkapi dengan teknologi e-POWER generasi kedua, menggunakan mesin bensin 1,4 liter sebagai pengisi daya baterai untuk motor listrik yang menggerakkan roda depan.

Mobil ini menawarkan torsi maksimal 315 Nm dan tenaga puncak hingga 163 PS.

BACA JUGA:KPK Tetapkan Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara Tersangka Kasus Suap Rp7 Miliar

BACA JUGA:Sony Kerjakan Backward Compatibility untuk PS3, Xbox Juga Siap Jalankan Emulator PS3

Teknologi Nissan Intelligent Driving termasuk e-Pedal memungkinkan pengemudi mengontrol mobil dengan satu pedal.

Fitur ProPILOT Assist memberikan bantuan mengemudi dengan kemudi, akselerasi, dan pengereman otomatis menggunakan kamera dan sensor radar.

The All-New Nissan Serena e-Power juga dilengkapi dengan Nissan 360 Safety Shield, yang mencakup teknologi keselamatan seperti Intelligent Emergency Braking, Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Around View Monitor, dan lain-lain.

Kategori :