Wuling Motors Rayakan Ulang Tahun Ketujuh dengan Peluncuran BinguoEV Edisi Khusus

Rabu 17-07-2024,19:10 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Wuling Motors merayakan ulang tahunnya yang ketujuh dengan meluncurkan edisi khusus BinguoEV di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Edisi terbatas ini hanya tersedia sebanyak 1.000 unit.

"Kami persembahkan Wuling BinguoEV Premium Edisi Khusus 7th Anniversary dalam stok terbatas 1.000 unit selama Juli 2024," kata Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors, pada Rabu (17/7/2024).

Pembeli Wuling EV di GIIAS 2024 akan menikmati beberapa keuntungan, termasuk lifetime core EV components warranty, perangkat pengisian daya gratis, dan pemeliharaan gratis yang luas.

BACA JUGA:Prius Hybrid, Inovasi Terbaru dari Toyota

BACA JUGA:KPK Tetapkan Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara Tersangka Kasus Suap Rp7 Miliar

Meskipun spesifikasi lengkap dan harga belum diungkapkan, tampilan Wuling BinguoEV edisi khusus sudah bisa dilihat langsung di booth Wuling di GIIAS 2024.

Dalam tujuh tahun, Wuling telah meluncurkan tujuh lini produk mobil penumpang, termasuk ICE, Hybrid, dan EV, semuanya diproduksi secara lokal di pabrik Wuling di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Wuling telah didukung oleh lebih dari 150 diler di seluruh Indonesia, melayani penjualan dan purnajual bagi konsumen.

Di segmen EV yang semakin kompetitif, Wuling berhasil menjual lebih dari 20.000 unit kendaraan listrik di Indonesia, mendominasi pasar dengan pangsa pasar sebesar 52 persen dari awal tahun hingga Juni 2024.

BACA JUGA:Sony Kerjakan Backward Compatibility untuk PS3, Xbox Juga Siap Jalankan Emulator PS3

BACA JUGA:Temu Jadi Ancaman Baru bagi Perekonomian Indonesia

Capaian ini menjadikan Wuling sebagai brand EV nomor satu di Indonesia.

"Lini Wuling EV ABC Stories, yang terdiri dari Air EV, Binguo EV, dan Cloud EV, telah berhasil membawa Wuling ke posisi terdepan di pasar kendaraan listrik," tambah Arif.

Selain sukses di pasar domestik, Wuling juga telah mengekspor hampir 5.500 unit ke 14 negara.

Kategori :