Mazda CX-5: Pilihan Tepat untuk Urban SUV yang Gagah dan Premium

Senin 15-07-2024,20:30 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Mazda CX-5 bisa menjadi pilihan ideal bagi Anda yang mencari SUV perkotaan dengan serangkaian fitur canggih, desain yang dinamis, dan performa mesin yang andal.

Mazda CX-5 ditenagai oleh mesin SKYACTIV-G berkapasitas 2.500 cc, 4 silinder, DOHC, dan Dual S-VT dengan teknologi cylinder deactivation.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 188 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 252 Nm pada 4.000 rpm.

Tenaga mesin disalurkan melalui transmisi otomatis 6 percepatan dengan torque converter, memberikan performa berkendara yang responsif dan efisien.

BACA JUGA:Kehadiran New Kia Seltos di GIIAS 2024 dengan Pilihan Mesin Turbo Baru

Teknologi cylinder deactivation memungkinkan mesin menghentikan kinerja dua silinder saat mobil berjalan dengan kecepatan rendah, sehingga mengoptimalkan penggunaan bahan bakar.

Mazda CX-5 dilengkapi dengan fitur Ventilated Seat di baris depan, yang memberikan kenyamanan ekstra terutama di iklim tropis Indonesia.

Sirkulasi udara di dalam jok membuat pengemudi dan penumpang tetap sejuk dan nyaman.

Interior CX-5 semakin premium dengan hadirnya layar 10.25-inci Mazda Connect Display, yang memudahkan akses ke berbagai fitur modern.

BACA JUGA:Kebakaran di Kelumpang Jaya Tebing Tinggi, Pemerintah Ucapkan Belasungkawa untuk Korban

USB Type-C Connectivity memungkinkan perangkat Anda terhubung dengan mudah ke layar ini.

Mazda CX-5 hadir dalam dua varian, Kuro dan Elite, yang masing-masing memiliki desain khas.

Varian Kuro menampilkan dominasi warna hitam dengan velg, Grille Mesh, dan body color side cladding berwarna hitam gloss, serta penggerak AWD dan interior atap berwarna hitam, memberikan tampilan sporty dan gagah.

Sementara itu, varian Elite tampil lebih premium dengan side cladding sewarna body color dan chrome pada Grille Signature Wing.

Velg 19 inci dengan desain baru menambah kesan modern dan elegan.

Kategori :