NMAA Gelar IMX 2024, Stimulus Baru bagi Industri Modifikasi Indonesia

Sabtu 13-07-2024,19:10 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

Para peserta dapat mendaftarkan mobil modifikasi mereka melalui WhatsApp Hotline 081882885888 dengan memberikan spesifikasi dan foto terkini dari kendaraan.

Jika kendaraan lolos kurasi, panitia akan menghubungi pendaftar untuk melakukan registrasi ulang.

Andre Mulyadi menambahkan, "Karya para builder Indonesia saat ini telah diakui dunia internasional. Kami mendorong untuk membuka lebih dari 100 karya modifikasi yang bisa ditampilkan tahun ini di IMX 2024, semoga semakin terbuka potensi, networking, dan industri kreatif bagi para builder di Indonesia."

Selain NMAA Ultimate Builder, IMX 2024 akan menampilkan berbagai konten menarik lainnya, termasuk 3 unit Supergiveaway mobil, IMX Special Deals untuk produk aftermarket dan modifikasi, IMX Lifestyle Area, IMX Toys & Diecast Expo, dan kehadiran tamu dari luar negeri.

BACA JUGA:Rumah Sakit Nirmala: Menelisik Aura Angker di Balik Bangunan Kosong

BACA JUGA:Jembatan Cigede: Saksi Bisu Sejarah Kelam dan Kisah Mistis

Event ini diharapkan menarik ribuan pengunjung dan menjadi ajang berkumpulnya pecinta otomotif dari seluruh dunia.

Erwin Chairudin, Director NMAA Ultimate Builder, menyatakan, "Tahun sebelumnya lebih dari 600 submissions di NMAA Top 50 membuat para kurator susah payah menseleksi menjadi 50 karya. Perluasan area dan konsep NMAA Ultimate Builder akan memperluas kesempatan para lokal builder untuk tampil mempresentasikan karyanya di depan para legenda otomotif dunia. Kami sudah mempersiapkan undangan terbaik dari Amerika dan Jepang, semuanya merupakan legenda hidup modifikasi dan tuning dunia."

BACA JUGA:Jembatan Cirahong: Menghubungkan Dua Kabupaten dengan Cerita Mistis

BACA JUGA:Misteri Desa Kosong: Ketika Mitos Menjadi Nyata

Dengan berbagai inovasi dan ekspansi yang dilakukan, IMX 2024 diharapkan dapat menjadi stimulus besar bagi pertumbuhan industri modifikasi di Indonesia, sekaligus mengangkat nama para kreator dan builder lokal di panggung internasional. (*)

Kategori :