IKPM Empat Lawang Adakan Qurban dan Halal Bihalal dengan Tema 'Menebar Berkah Menjalin Ukhuwah'

Rabu 19-06-2024,21:21 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

YOGYAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Ikatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa (IKPM) Empat Lawang telah berhasil menyelenggarakan acara qurban dan halal bihalal dalam rangka merayakan Idul Adha dengan tema "Menebar Berkah Menjalin Ukhuwah".

Acara yang dihadiri oleh berbagai pihak ini berlangsung dengan penuh rasa syukur dan kebanggaan.

Thomas Antoni, Ketua Umum IKPM Empat Lawang, mengungkapkan rasa syukurnya atas suksesnya acara tersebut.

BACA JUGA:Salah Rawat Bisa Fatal! Ini Panduan Lengkap Cara Merawat Motor Listrik agar Tahan Lama

 "Alhamdulillah, IKPM Empat Lawang berhasil menyalurkan hewan qurban kepada beberapa warga sekitar dan tiga panti asuhan di Yogyakarta yang membutuhkan.

Acara ini juga dihadiri oleh Habib Raden Salim sebagai pengisi acara, serta perwakilan dari 17 kabupaten/kota se-Sumatera Selatan," ujarnya.

Okman Oemar Sahip, wakil dari BPH, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini.

BACA JUGA:Sering Lakukan Transaksi Narkoba, Supriadi Berhasil Diringkus Satres Narkoba Polres Empat Lawang

"Alhamdulillah, acara ini terlaksana dengan sangat baik dan lancar.

Saya sangat bangga atas partisipasi pengurus IKPM Empat Lawang periode 2024-2026 dan teman-teman Pondok Mesudji yang sangat membantu mensukseskan acara qurban dan halal bihalal ini," tambahnya.

Selain itu, IKPM Empat Lawang juga menyampaikan terima kasih kepada IKPM Provinsi Sumsel dan perwakilan dari 17 kabupaten/kota se-Sumatera Selatan yang telah hadir.

BACA JUGA:Made in China! Kloningan Tesla Buatan China yang Tak Sampai Rp100 Juta

Alya Putri Humairi menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya mengundang anggota IKPM, tetapi juga seluruh keluarga pelajar dan mahasiswa se-Sumatera Selatan di Yogyakarta.

"Kegiatan ini selain untuk mencapai ridho-Nya juga untuk mengeratkan tali silaturahmi dan menjadi wadah perkumpulan bagi anak muda yang tidak pulang kampung," ujar Alya.

Acara ini juga semakin meriah dengan hadirnya Habib Raden Salim yang mengisi acara dengan sholawat Burdah dan ceramah, memberikan masukan yang berharga bagi keluarga, pelajar, dan mahasiswa.

Kategori :