Safari Jum'at Yulius Maulana di Masjid Darussalam: Mendekatkan Diri pada Masyarakat dan Pesan Kepemimpinan

Sabtu 08-06-2024,08:55 WIB
Reporter : DWIKA
Editor : DWIKA

LAHAT,

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID-

Yulius Maulana, Calon Bupati Kabupaten Lahat, terus menjalankan Safari Jum'atnya, kali ini menyapa warga Desa Selawi di Masjid Darussalam.

Dalam kunjungannya, Yulius Maulana tidak hanya berbagi latar belakang pribadinya, tetapi juga menyampaikan program-program yang akan diajalankan jika terpilih menjadi Bupati Lahat periode 2024-2029.

Di samping bersilaturahmi, Yulius Maulana juga memberikan bantuan untuk operasional Masjid Darussalam Desa Selawi sebagai wujud kepeduliannya terhadap keberlangsungan ibadah masyarakat setempat.

Dalam pesannya, ia menekankan pentingnya pemilihan pemimpin yang amanah dan peduli terhadap keadaan rakyat, bukan sekadar asal pilih.

BACA JUGA:Jum'at Berkah: Yulius Maulana Berbagi Rejeki Setelah Shalat Jum'at

Kehadiran Yulius Maulana di masjid tersebut juga menjadi momentum bagi masyarakat untuk mendengarkan pesan keagamaan, yang disampaikan oleh Ustadz Taufan dalam khutbah shalat Jum'at.

Ustadz Taufan menyoroti pentingnya pelaksanaan Qurban dalam perayaan Idul Adha.

Melalui Safari Jum'at ini, Yulius Maulana tidak hanya memperkenalkan diri sebagai figur politik, tetapi juga sebagai sosok yang peduli dan dekat dengan masyarakat serta kebutuhan mereka.

Semoga kunjungan ini menjadi titik awal sinergi antara pemimpin dan rakyat dalam membangun Lahat yang lebih baik.(*)

BACA JUGA:Melangkah Bersama: Harapan Pj Bupati Empat Lawang untuk Perubahan Positif Pasca Kunjungan ke Kota Batu

Kategori :