Suzuki Fokus Garap Kendaraan Ramah Lingkungan: Meninggalkan Mesin Bensin Konvensional dan Diesel

Rabu 31-01-2024,11:28 WIB
Reporter : Padri
Editor : Mael

BACA JUGA:Mitos Orang Bunian Jambi, Makhluk Pendek Berkaki Terbalik Penghuni Gunung Kerinci

Selain fokus pada pengembangan produk ramah lingkungan, Suzuki juga meningkatkan layanan purna jual, dengan penambahan 3 Bengkel Resmi dalam satu tahun terakhir.

Jumlah service intake mobil Suzuki juga mencapai 797.805 unit untuk total keseluruhan di Indonesia.

Pendirian Depo Surabaya menjadi langkah strategis bagi Suzuki, karena mempermudah alur distribusi barang dan mempersingkat lead time pengiriman spare part, khususnya ke wilayah Indonesia bagian timur. 

BACA JUGA:Reses Tahap I DPRD Provinsi Sumsel, Holda Berdialog Bersama Masyarakat Desa Baturaja Baru

Hal ini juga membantu mengurangi penggunaan bahan bakar dan emisi karbon dalam proses pengiriman.

"Inisiatif-inisiatif ini sejalan dengan komitmen Suzuki sebagai perusahaan yang ramah lingkungan, dengan penerapan Suzuki Green Policy, sistemisasi smart factory, serta kegiatan CSR yang mencakup berbagai daerah di Indonesia. Suzuki juga menjalin kerjasama dengan pihak lain untuk memperkuat peran dalam perjalanan keberlanjutan," tuturnya. (Pad)

Kategori :