Pj Bupati Empat Lawang Tinjau Jalan Longsor Warga Kesulitan Kepala Desa Berharap Perhatian Khusus

Sabtu 06-01-2024,15:37 WIB
Reporter : Andika
Editor : Andika

RAMYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Penjabat Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri, dan Camat Tebing Tinggi turun langsung meninjau kondisi jalan longsor Di desa Baturaja Baru menuju desa Sugiwaras.

Jalan yang tidak rata akibat longsor menyulitkan warga saat melintasi.

Pj Bupati Fauzan Khoiri memberikan perhatian serius terhadap permasalahan ini, menyatakan bahwa tanah patahan jalan sudah beberapa kali diperbaiki namun tetap mengalami amblas.

Langkah selanjutnya adalah melakukan identifikasi dan dokumentasi, yang akan dilaporkan kepada perangkat daerah terkait untuk langkah-langkah perbaikan yang perlu berkoordinasi dengan pihak berkepentingan.

BACA JUGA:Sigap Personel Satuan Lalulintas Polres Empat Lawang Evakuasi Tumbangnya Pohon di Jalur Lintas Sumatera

BACA JUGA:Suku Kalang: Suku yang Memiliki Dua Golongan, Kalang Obong dan Kalang Kamplong, Apa Bedanya?

Kepala Desa Baturaja Baru, Agustian Hadinata SE, merasa bersyukur atas perhatian Pj Bupati yang langsung meninjau area jalan longsor di desanya.

Dalam keterangannya, Hadinata mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati dan berharap jalan tersebut dapat segera diperbaiki.

Ia menekankan pentingnya perbaikan ini karena jalan tersebut merupakan akses utama yang menghubungkan dua desa, Baturaja Baru dan Sugiwaras.

Agustian menyoroti kesulitan yang dihadapi warga, terutama kendaraan roda empat yang sulit melintas dan anak-anak sekolah yang menggunakan kendaraan umum taksi yang terhambat.

BACA JUGA:Suku Kalang, Suku yang Pernah Berperang Melawan Suku Dayak dan Membuat Candi dengan Kekuatan Sakti

BACA JUGA:Proses Sortir dan Lipat Surat Suara Presiden dan Wakil Presiden Dimulai

Sebagai kepala desa, Agustian berharap mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah, terutama dari Pj Bupati dan Ketua DPRD Empat Lawang, untuk menindaklanjuti perbaikan jalan kabupaten ini demi kelancaran aktivitas masyarakat.tutupnya. (*)

Kategori :