10 Kisah Horor 'Creepypasta' yang Terkenal, Bikin Gak Bisa Tidur!, Ada Robert the Doll

Selasa 05-12-2023,05:30 WIB
Reporter : itdisway
Editor : Adi Candra

10 Kisah Horor 'Creepypasta' yang Terkenal, Bikin Gak Bisa Tidur!, Ada Robert the Doll

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dunia maya bukan hanya tempat untuk berbagi informasi atau hiburan semata, tetapi juga menjadi wadah bagi kisah-kisah horor yang mampu menggetarkan hati pembacanya.

Salah satu fenomena yang muncul di ranah internet adalah genre Creepypasta, kisah-kisah seram yang tersebar luas dan menimbulkan sensasi ketakutan di kalangan pembaca.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi sepuluh kisah Creepypasta yang telah mengukir reputasi sebagai yang paling menakutkan, dan salah satunya melibatkan karakter misterius bernama Robert the Doll.

BACA JUGA:5 Ritual Masyarakat Indonesia Usai Beli Kendaraan Baru, Nomor 2 Mandi Bunga dan Dibiarkan Semalaman

Bersiaplah untuk memasuki dunia ketakutan yang melampaui batas dunia nyata, di mana setiap kata memiliki kekuatan untuk membuat bulu kuduk merinding dan menghantui pikiran Anda dalam tidur malam.

Dalam era di mana internet merajalela, muncul berbagai cerita mengerikan yang dikenal sebagai "creepypasta."

Creepypasta adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan cerita-cerita horor atau fiksi mengerikan yang disebarluaskan melalui internet.

BACA JUGA:Rekomendasi Jenis Sepeda Motor yang Cocok untuk Ibu Rumah Tangga

Istilah "creepypasta" sendiri berasal dari penggabungan kata "creepy" (menyeramkan) dan "copypasta" (istilah untuk teks yang disalin dan ditempelkan secara berulang-ulang di berbagai platform online).

Cerita-cerita creepypasta dapat berupa teks, gambar, audio, atau video yang bertujuan untuk memicu perasaan takut, kecemasan, atau ketidaknyamanan pada pembacanya.

Beberapa cerita creepypasta yang terkenal melibatkan makhluk-makhluk supernatural, legenda urban, atau elemen-elemen horor lainnya.

BACA JUGA:5 Ide Bisnis yang Santai, Cocok untuk Pensiunan

Karakteristik umum dari cerita-cerita ini adalah penggunaan atmosfer yang gelap, misterius, dan tidak biasa.

Creepypasta sering kali berfokus pada dampak psikologis yang ditinggalkan pada pembaca atau penonton.

Kategori :