Cara Menghubungi Chatbot DIANA
Jika Anda memiliki pertanyaan terkait transaksi, berikut langkah-langkah untuk menghubungi Chatbot DIANA:
1. Buka aplikasi DANA.
2. Masuk ke menu 'Riwayat Transaksi'.
3. Pilih transaksi yang ingin Anda laporkan.
4. Perhatikan tombol CHAT di sisi kanan pojok bawah.
5. Tap tombol CHAT untuk menghubungi Chatbot DIANA.
Untuk pertanyaan lainnya seperti reset PIN atau perubahan nomor DANA, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
1. Buka aplikasi DANA.
2. Masuk ke menu 'Saya'.
3. Pilih menu 'Pusat Resolusi'.
BACA JUGA:Penyaluran Bansos BPNT Tahap 5 di Tahun 2023, Yuk Cek Segera Rekening Kamu! Gimana Caranya?
4. Tap tombol CHAT untuk menghubungi Chatbot DIANA.
Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat dengan mudah melakukan transaksi dan mengatasi pertanyaan Anda melalui aplikasi DANA dengan aman dan nyaman.