Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Pengendara, Pj Kades Galakan Gotong Royong Tebas Bayang

Minggu 13-08-2023,15:16 WIB
Reporter : Andika
Editor : M Farrel

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan, Pemerintah Desa (Pemdes) Pajar Bakti Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, lakukan gotong-royong tebas bayang.

Pihak Pemdes bekerja sama dengan BPD, lembaga kemasyarakatan, dan warga setempat, melakukan gotong-royong untuk membersihkan vegetasi di sepanjang jalan desa pada Minggu, 13 Agustus 2023.

BACA JUGA:Jambore Kader TP PKK Kabupaten Empat Lawang 2023: Bersama Menuju Prestasi

Pj. Kepala Desa Pajar Bakti Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, yaitu Dedek Arbanico, menjelaskan bahwa kegiatan gotong-royong ini dilakukan bersama pemerintah desa, BPD, dan masyarakat setempat.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melintas serta meningkatkan semangat kebersamaan di antara warga.

BACA JUGA:Meriahnya Perayaan HUT RI ke-78 di Komplek GTP: Gotong Royong Warga hingga Lomba Seru!

Warga Desa Pajar Bakti, khususnya yang berada di sekitar Jalan Tebas Bayang, mendukung langkah ini.

Menurut Dedek, pihaknya akan terus mendorong tindakan-tindakan yang bermanfaat bagi masyarakat. Hal ini diharapkan dapat membangkitkan semangat saling membantu di antara masyarakat.

BACA JUGA:Perayaan Hari Kemerdekaaan Dipastikan Meriah

"Kami juga berharap agar warga Desa Pajar Bakti terus mengamalkan nilai-nilai positif, karena kita tidak selalu bisa mengandalkan pemerintah sepenuhnya," ucapnya.

Terlebih lagi, tambah Dedek, untuk kepentingan bersama, banyak masalah yang dapat dipecahkan melalui kerja gotong-royong.

BACA JUGA:Oh Ini Rupanya! Kendala Dalam Mendaftarkan Peserta JKN-KIS di Empat Lawang

"Kami percaya bahwa apapun masalahnya, jika dihadapi bersama-sama, pasti akan bisa diselesaikan," tandasnya. (Dik)

Kategori :