Pandawara Ajak Seribu Warga Bersihkan Pantai Terkotor Kedua se-Indonesia

Minggu 09-07-2023,19:54 WIB
Reporter : Adi Candra
Editor : Adi Candra

Pandawara dan relawan mereka berkontribusi secara signifikan untuk menjaga kebersihan pantai, melindungi satwa laut, dan mempromosikan kesadaran lingkungan di masyarakat. Dengan upaya ini, harapannya adalah agar pantai-pantai tetap indah dan lestari untuk dinikmati oleh generasi mendatang.

BACA JUGA:Wajib Diketahui, Ternyata Ini Sejarah Tanjung Enim

Nah, kali ini Pandwara Group mengajak seribu masyarakat yang ada di Provinsi Lampung untuk beramai-ramai membersihkan pantai Pandwara Group mengajak seribu masyarakat yang ada di Provinsi Lampung untuk beramai-ramai membersihkan pantai

Melalui akun instagramnya, Pandwara Group mengajak seribu masyarakat yang ada di Provinsi Lampung untuk beramai-ramai membersihkan pantai di Jalan Ikan Selar, Bandar Lampung.

Dalam salah satu unggahan video instagram @PandawaraGroup, personel Pandawara mengimbau dan mengajak masyarakat membersihkan pantai yang disebut terkotor nomor 2 di Indonesia itu.

BACA JUGA:Apa Makanan Khas Empat Lawang? Berikut 5 Lauk Khas Empat Lawang, Resep dan Cara Memasaknya!

"Lampung, mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, pantai terburuk dan terkotor di Indonesia ada di daerah kalian," kata salah satu punggawa Pandawa di video tersebut dengan latar pantai yang bertumpukan sampah.

Telihat dalam video tersebut, tumpukan sampah plastik yang menggunung.

Dalam videonya, Pandawara mengajak masyarakat untuk beramai-ramai membersihkan pantai tersebut.

"Dicari seribu orang Lampung untuk membantu mengurangi sampah di sini," lanjutnya.

BACA JUGA:Mitos Duduk di Depan Pintu, Berikut 6 Mitos Dipercaya Masyarakat Sampai Kini

"Warga Lampung let's join the party," ucapnya.

Pandawara menyebutkan pantai tersebut akan dibersihkan pada Senin (10/7/2023).

"Lokasinya ada di Pantai Jalan Ikan Selar, Bandar Lampung. Untuk kegiatan clean upnya akan dilakukan hari Senin tanggal 10 Juli 2023 dari pukul 07.00 WIB," paparnya.

Secara rinci, Pandawara menuliskan alamat detailnya yakni di pantai (yang ada di jalan Ikan Selar) belakang Puskesmas Sukaraja, Kecamatan Bumiwaras, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung,

BACA JUGA:Defran Alvindo: Bujang Empat Lawang yang Tampan dan Berbakat

Kategori :