Bawa Anak Majikan Berkebutuhan Khusus Ke Tanah Air, TKW Ini Punya Alasan Mengharukan!

Minggu 11-06-2023,10:05 WIB
Reporter : itdisway
Editor : Adi Candra

Ketika ia akan pulang ke Indonesia dan tidak bisa datang lagi ke Taiwan, Ayah dari Wang khawatir sebab nantinya tidak ada yang menjaga sang anak.

Informasi dari Siti, sang majikan telah memiliki usia yang cukup tua. Sehingga berat untuk merawat anaknya yang berkebutuhan khusus sendirian. 

Sedangkan Ibu Wang telah berpisah dengan Ayahnya itu diduga tidak memedulikan sang anak. 

BACA JUGA:Ada Apa? Tim KTNA Kabupaten Empat Lawang Dikirim Ke Kota Padang

Ayah Wang juga berusaha mengganti pengasuh sang anak hingga 7 kali. Namun, pengasuh baru tidak cocok dengan sang anak sampai membuat Wang sakit-sakitan. 

Tak hanya itu, Ayah Wang juga berusaha mencari panti asuhan untuk menampung sang Anak tapi semua menolak. 

Diskusi yang tidak ada ujung, sehingga Siti dengan lapang dada mengajukan untuk merawat dengan membawa anak majikannya itu bersamanya ke Indonesia. 

Karena kepercayaan penuh pada Siti, akhirnya Ayah dari Wang itu mengizinkan sang anak dibawa ke Indonesia. 

BACA JUGA:JCH Indonesia jadi Pusat Perhatian, Emak-Emak Viral Menerobos Hajar Aswad

Awal-awal tahun, Ayah Wang masih memberinya uang sebagai gaji dan kebutuhan sang anak. Namun, usai majikan Siti itu meninggal tidak ada lagi yang membiayai Wang di Indonesia. 

Bahkan, ketika Siti menghubungi kakak dan Ibu Wang tidak ada titik terangnya. Sehingga, kini kebutuhan dan hidup Wang bergantung pada pengasuhnya itu.

Siti hanya mengandalkan usaha warungnya untuk ketiga anaknya serta membiayai pengobatan dan keperluan anak majikannya itu.

BACA JUGA:Pameran Nasional Bonsai 2023, Pencinta Bonsai Mura-Linggau Bakal Hadir

Kebaikan hati dari sosok Siti membawa pulang anak majikannya ke Indonesia ini menuai banyak pujian dan doa dari Warganet. Sebab, ia telah rela merawat dan menyayangi Wang dengan sepenuh hati. (*)

Kategori :