Penting, simak pesan ini sebelum Berobat ke Ibu Ida Dayak dan profil lengkap Ibu Ida Dayak

Jumat 05-05-2023,17:53 WIB
Reporter : itdisway
Editor : Adi Candra

Ibu ida Dayak pun selalu mengawali pengobatan dengan berdoa. 

BACA JUGA:Tak Kalah dari Ida Dayak, Bang Man Asal Aceh Ini Mampu Obati Berbagai Macam Penyakit

 selanjutnya secara perlahan mengembalikan tangan atau kaki yang bengkok ke posisi semula. 

Selama proses pengobatan ibu ida Dayak mengenakan pakaian khas suku Dayak. 

Selain itu ibu Ida Dayak, selalu mengingat Allah SWT dan mengajak masyarakat yang berada di lokasi pengobatan mengingat Allah SWT. 

Dalam vidio yang beredar Ibu Ida Dayak, juga menyebutkan bahwa ia hanya lah manusia biasa sedangkan yang menyembuhkan adalah Allah SWT. 

BACA JUGA:Ibu Ida Dayak Akui Memiliki ilmu Kasih Sayang

Suatu hal lagi yang menarik dari Ibu ida Dayak adalah pengobatan yang biasa berikan tidak dipungut biaya alias gratis. 

Dlam salah satu vidio yang viral Ibu Ida Dayak bahkan menegaskan bahwa Ia tidak mau dibayar maka tak heran ibu Ida Dayak selalu kembalikan fasien dan dikerubungi oleh masyarakat saat pengobatan. 

Selain itu, Ibu Ida Dayak melakukan pengobatan di berbagai tempat dan lokasinya tidak bisa di tentukan, 

ibu Ida Dayak  dan suaminya selalu berpindah dari tempat yang satu ke tempat yang lain. Dijelaskan pula bahwa ibu Ida Dayak dan sang suaminya menjual obat dari Ibu Dayak menjelaskan obat tersebut tidak bisa menyembuhkan semua penyakit dan dia juga tidak menjamin kesehatan sebab obat tersebut adalaah perentara sedangkan kesembuhan kembali lagi kepada Allah SWT. 

Bisa di bilang apa yang dilakukan Ibu Ida Dayak merupakan pengobatan alternatif atau pengobatan tradisonal. 

Di Indonesia pengobatan tradisional termasuk jenis pengobatan yang banyak peminat nya. Hal terbit bisa jadi cara untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit. Misalnya masalah tulang dengan asesoris hal iBu Ida Dayak yang menempel pada tubuh nya iBu Ida Dayak mengobati fasiennya dengan cara menghibur, terlihat dalam beberapa vidio nya yang viral di media sosial. 

BACA JUGA:Begini profil Ida Dayak, Wanita Sakti ahli Pengobatan Tulang yang sedang Viral

ibu Ida Dayak bahkan mengobati fasien dengan menari tarian suku Dayak, namun seperti apa yang telah disampaikan oleh ibu Ida Dayak kesembuhan datang dari Allah SWT sedangkan manusia hanya perentara. 

Itulah informasi tentang Ibu Ida Dayak wanita sakti ahli pengobatan tulang dari suku Dayak Kalimantan Timur yang sedang viral di media sosial. (*).

Kategori :