Serta, para penumpang dapat melakukan pembatalan tiket dengan pengembalian 100 persen di luar bea pemesanan.
Untuk info selengkapnya terkait perjalanan KA, pelanggan dapat menghubungi Customer Service di Stasiun, Contact Center KAI melalui telepon di 021-121, WhatsApp KAI121 di 08111- 2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.
BACA JUGA:Tabrak Kereta Api, Mobil L300 Terpental Sejauh 20 Meter
Reza menambahkan, KAI Divre IV Tanjung Karang saat ini tengah melakukan berbagai upaya untuk memulihkan perjalanan kereta api di lokasi tersebut.
Penanganan dilakukan baik dari sisi pengaturan operasional KA maupun prasarana jalur KA. KAI juga berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mempercepat proses perbaikan.
BACA JUGA:Nahas, Bocah 8 Tahun Disambar Kereta Api Saat Bermain Layang-layang
“Kami berkomitmen untuk senantiasa mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan perjalanan KA," tuturnya.
"Semoga cuacanya mendukung dan amblesan segera teratasi agar jalur kereta api yang terdampak kembali normal serta perjalanan kereta api dapat beroperasi dengan lancar,” ungkapnya. **