Alpian Gelar Open House di Rumah Dinas dan Ikuti Open House di Griya Agung dan Rumdin Wagub

Selasa 25-04-2023,15:48 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Telah menjadi kebiasaan dalam merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal, setiap Kepala Daerah menggelar Open House di rumah dinasnya masing-masing, termasuk Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya.

Usai menggelar open house di hari pertama lebaran di Griya Teguwangi, Wali Kota Alpian Maskoni didampingi Ketua TP PKK Rachma Hareni Noor Alpian beserta jajaran Pemkot Pagar Alam pada lebaran kedua berkunjung dan bersilaturahmi serta halal bihalal ke rumah dinas Gubernur Provinsi Sumatera H. Herman Deru di Griya Agung, Palembang, Minggu (23/04/2023).

BACA JUGA:Mantap Nih, Buruan!! Open House Berhadiah Umroh, Motor, Hp dan Tv di Rumah Gubernur

BACA JUGA:Bupati dan Walikota se-Sumsel Ramai-ramai Datangi Griya Agung

Setelah berkunjung ke Griya Agung, Wali Kota Alpian Maskoni bersama rombongan berpindah menuju rumah dinas Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya.

Ikut hadir dalam halal bihalal ini Sekretaris Daerah Samsul Bahri Burlian, Asisten dan Staf Ahli, Ketua Dharma Wanita Persatuan Has Monalisa Samsul, Sekretaris DPRD Kota Pagar Alam, Seluruh Kepala OPD dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam. (Rer/ADV)

Tags :
Kategori :

Terkait