Kondisi dr Carel Triwiyono, Diizinkan Tidak Melaksanakan Tugas Paska Insiden Penganiayaan

Selasa 25-04-2023,00:19 WIB
Reporter : itdisway
Editor : itdisway

Setelah dijelaskan, korban justru diseret, dicekik dan dibanting ke lantai oleh Misran Hadi dan keluarga yang lain datang ikut mengeroyok atau menyerang korban.

BACA JUGA:Pelaku Begal Super Tega Tak Bedaya Ditangkap Polisi

Atas kejadian tersebut korban melapor ke pihak Polres Lampung Barat.

"Setelah mendapatkan laporan tentang adanya kejadian pengeroyokan dan penganiayaan tersebut di Puskesmas Pajar Bulan Unit jatanras melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan kemudian Kanit Jatanras IPDA Dickson Efry Banne, S.Tr.K., bersama anggota melakukan penyelidikan tentang keberadaan dua orang pelaku," bebernya.

BACA JUGA:Transaksi Motor Bodong Diketahui Polisi, 6 Orang Ditangkap

Unit Jatanras, kata dia, mendapatkan informasi tentang keberadaan berada di rumah orang tua pelaku dan langsung mendatangi rumah orang tua pelaku dan para pelaku diamankan.

"Kemudian dilakukan penangkapan dan dibawa ke Polres Lampung Barat dan tidak ada perlawanan dan kedua pelaku mengakui benar telah melakukan tindak pidana pengeroyokan atau penganiayaan terhadap dokter jaga Puskesmas Pajar Bulan," sambungnya.

BACA JUGA:Muhammad Adil, Bupati Viral yang Sebut Kemenkeu Diisi Iblis Semua Kini Ditangkap KPK

Barang bukti yang diamankan dalam perkara tersebut, lanjut dia, yakni hasil Visum et Repertum dari Rumah Sakit Umum (RSUD) Liwa dan rekaman video sebagai petunjuk.

"Para pelaku saat ini sudah diamankan di Mako Polres Lambar dan dalam pemeriksaan," pungkasnya. **

Berita ini telah tayang di medialampung.disway.id dengan judul: Satreskrim Polres Lambar Bergerak Cepat Amankan Pelaku Pengeroyokan Dokter Jaga Puskesmas Pajar Bulan

Kategori :