Safari Ramadhan ke Singapura || Ustadz Dodi: Alhamdulillah!!, Tidak ada Santri yang Dideportasi

Minggu 09-04-2023,08:15 WIB
Reporter : Mustika Rati
Editor : itdisway

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pesantren Darrul Mahabbah yang di pimpin oleh ust Dodi Irawan melakukan Safari Ramadhan ke seluruhan masjid, baik yang ada di Kabupaten Empat Lawang maupun di daerah tetangga.

Setelah melakukan Safari Ramadhan di daerah wilayah kabupaten Empat Lawang, pesantren Daarul Mahabbah menyempatkan untuk bersilaturahmi ke daerah tetangga yaitu di Desa Singapura Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Agendakan Safari Ramadhan

"Alhamdulillah tadi malam bisa melakukan safari ke 'negeri tetangga' (Desa) Singapura, perjalanan dan dakwah lancar aman, tidak ada santri yang dideportasi," jelas Ust Dodi Irawan selaku pimpinan pondok sambil tersenyum.

Dalam Safari Ramadhan kali ini, ust Dodi juga mengajak seluruh masyarakat yang ada di wilayah desa Singapura kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat untuk Sudi menyalurkan zakat fitrah, zakat maal maupun infaq dan shadaqahnya di pesantren Daarul Mahabbah.

BACA JUGA:Safari Ramadhan di Desa Talang Tinggi Kecamatan Muara Pinang, Bupati Resmikan Masjid Riyadhus Sholihin

"Silahkan salurkan Zakat fitrah, zakat maal, infaq, dan shadaqahnya ke Pesantren Daarul Mahabbah atau ke rekening an Pesantren Daarul Mahabbah: BSI 7186023239 

Bank Sumsel Babel: 8730901124," ucapnya diselah waktu Safari Ramadhan.

BACA JUGA:Safari Ramadhan, Keliling Desa

Semua Zakat fitrah, zakat maal, infaq, dan shadaqah akan di berikan kepada anak pesantren Daarul Mahabbah yang layak untuk menerima.

"Zakat akan disalurkan kepada warga pesantren, antaranya para ustadz dan karyawan (15) orang, dan santri (27) orang yang terseleksi,  insyaallah penyaluran zakat melalui pesantren ini adalah penyaluran yang tepat dan efektif karena masuk pada 2 ashnaf zakat sekaligus, yaitu miskin dan fisabilillah," kata ust Dodi. (Mus)

Kategori :