Bukan Pelakor, Cuma Kesalahfahaman!! || Viral, Video Istri Sah Labrak Pelakor di Bakso Len, Suami Oknum TNI

Kamis 06-04-2023,06:53 WIB
Reporter : Padri
Editor : itdisway

LUBUKLINGGAU, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Adanya informasi seorang istri sah anggota TNI melabrak seorang pelakor, yang vidionya viral di medsos sudah sampai ke Dandim 0406/Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyo.

Terkait masalah itu Dandim menyebut pihaknya masih melakukan pendalam permasalahannya.

BACA JUGA:Viral, Video Istri Sah Labrak Pelakor di Bakso Len, Suami Oknum TNI

"Kita masih dalami permasalahannya," ungkap Anggeng saat wartawan, Rabu (5/4/2023).

Karena menurutnya, apa yang beredar dalam video bukan karena permasalahan perselingkuhan atau pelakor. Namun karena adanya kesalahpahaman.

BACA JUGA:Viral Video Porno Diduga SPG Yamaha

Anggeng juga mengirimkan vedio yang dimaksud. Dalam Vidio tersebut, ada seorang wanita yang ditemani tiga orang wanita lainnya melakukan permintaan maaf sekaligus klarifikasi tentang permasalahan yang menjadi pemicu keributan, di Warung Bakso Len samping Masjid Agung As Salam yang sempat viral di medsos.

Dalam video itu, wanita yang duduk paling kanan atau jilbab warna navi, menyampaikan permohonan maafnya.

BACA JUGA:Fenomena Penegakan Hukum, 'Viral' Dulu Baru Ditindak

"Assalamualaikum wa rohmatulahi wa barokatu. Dengan ini saya Tri Susanti memohon maaf terkhusus kepada warga Kota Lubuklinggau dan masyarakat Musi Rawas tentang adanya video keributan bertempat di warung pak Sodari (Bakso Len), pada hari Selasa tanggal 4 April 2023, sekitar pukul 17.00 WIB adalah murni kesalahpahaman, sekian terimakasih. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatu," ucap wanita itu dengan nada cepat tanpa titik komah.

Sementara itu mengenai anggota TNI yang dimaksud, Anggeng tidak menjelaskan apakah anggotanya di Kodim 0406/Lubuklinggau atau anggota TNI yang bertugas di wilayah lain.

BACA JUGA:Isu Penculikan anak Viral Dimedsos, Polisi Pastikan Hoax

Diberitakan sebelumnya, Viral, vidio istri sah melabrak perebut laki orang atau dikenal dengan pelakor di Warung Bakso Len, di Samping Masjid Agung As Salam Jalan Garuda Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau.

Aksi pelabrakan tersebut terjadi Selasa 4 April 2023, menjelang berbuka puasa. 

BACA JUGA:Heboh Akhirnya Agnez Mo Bertemu 2 Murid yang Viral

Tags :
Kategori :

Terkait