Darli: Pansus III Tidak Mencari-cari Kesalahan Pemerintah

Senin 20-03-2023,20:43 WIB
Reporter : Rati
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Empat Lawang, menggelar rapat paripurna membahas tentang LKPJ Bupati Empat Lawang 2022 dan Raperda tentang tata ruang serta Raperda tentabg ketertiban umum, ketentraman dan dan perlindungan masyarakat.

Rapat paripurna dihadiri Bupati Empat Lawang Dr H Joncik Muhammad dipimpin Ketua DPRD Empat Lawang, Persi SE di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Empat Lawang, Senin (20/3/2023).

Juru bicara (Jubir) Panitia Khusus (Pansus) III DPRD Empat Lawang, Darli SH menyampaikan laporan Pansus III terkait LKPJ Bupati Empat Lawang tahun anggaran 2022.

BACA JUGA:Pansus DPRD Lahat Curhat ke Susno Duadji

Dalam penyampaiannya, Darli SH menyebut Pansus III tidak mencari-cari kesalahan pemerintah, namun memperhatikan capaian kinerja dengan hasil yang diraih yang menjadi acuan.

"Pansus lll bukan mencari kesalahan pemerintah namun lebih ke apa yang sudah dicapai oleh pemerintah dan hasil dari kinerja pemerintah daerah," jelasnya.

Darli menyampaikan tiga poin pujian sebagai juru bicara Pansus III yaitu realisasi pendapatan dan belanja sangat baik, sehingga masyarakat dan seluruh OPD berjalan dengan semestinya.

BACA JUGA:DPRD Empat Lawang Gelar Rapat Paripurna dengan Agenda Mendengarkan Laporan Banggar, ini Pesan Bupati Joncik

"Pengunaan anggaran terarah sehingga sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat serta korelasi antar OPD berjalan baik sehingga target serta visi misi Empat Lawang MADANI berjalan seperti yang diharapkan," katanya. (mus)

Kategori :