Kenalkan Pengurus, IDI Kota Pagaralam Sambangi Walikota

Jumat 10-03-2023,21:18 WIB
Reporter : Reri Alfian
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menerima audiensi dari pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Pagaralam, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige (III) Setdako Pagaralam, kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Ketua IDI Kota Pagaralam dr. Tagar Riagun menjelaskan, maksud dan tujuannya berkunjung ke Pemkot Pagaralam, yaitu untuk bersilaturarhmi dan menginformasikan bahwa IDI dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pelantikan pengurus baru periode 2022-2025, serta akan menyelenggarakan beberapa kegiatan sosial, seperti Operasi bibir sumbing, Donor darah, dan lain-lain.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menyambut baik kedatangan pengurus IDI Kota Pagaralam dan mengucapkan terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Pemkot Pagaralam.

BACA JUGA:Pelantikan Pengurus Ranting PAN se-Kecamatan Tebing Tinggi, Sukses Digelar

BACA JUGA:Pengurus OSIS dan MPK Tahun 2023 SMKN 1 Empat Lawang Resmi Dilantik

“Tentunya apa yang telah dipaparkan tadi merupakan hal yang luar biasa. Terlebih, kegiatan itu nantinya akan sangat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Alpian seraya mengucapkan selamat kepada pengurus IDI Kota Pagaralam yang akan dilantik, semoga kepengurusan kedepannya bisa lebih baik lagi. (Rer)

Kategori :