Listrik di Tebing Tinggi Sempat Padam, Ini Kata PLN

Rabu 15-02-2023,22:13 WIB
Reporter : Rati
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Padamnya alur listrik di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang membuat resah masyarakat, pasalnya sudah cukup lama listrik padam.

Diketahui dari pukul 20:30 Wib Listrik di Kecamatan Tebing Tinggi sudah padam hingga pukul 21:40 listrik belum juga hidup.

Kepala Pln ULP Tebing Tinggi, Dedi Setiawan saat dikonfirmasi terkait padam listrik malam ini akibat gangguan jaringan listrik di kikim tengah.

Pihak dari PLN sudah menurunkan personel ke wilayah kikim tengah untuk melakukan perbaikan. Dan sedang diusahakan sebentar lagi akan dinormalkan.

BACA JUGA:Hendak Bayar Listrik Selalu Was-was, Ini Saran PLN

BACA JUGA:PLN ULP Tebing Tinggi Siapkan 62 Personel Siap Amankan Pasokan Listrik

"Terkait padam malam ini akibat gangguan jaringan listrik di kikim tengah mba, Personil sedang melakukan perbaikan, diusahakan sebentar lagi mau kita normalkan"  jelas Dedi dikonfirmasi via WhatsApp. Rabu (15/2/2023).

Ganggu jaringan listrik di kikim tengah yang mengakibatkan padamnya aliran listrik di Kecamatan Tebing Tinggi disebabkan oleh adanya komponen listrik yang melorot akibat tertimpa pohon. (Mus)

Kategori :