Peduli Sosial Dharma Wanita Inspektorat Kabupaten Empat Lawang Kunjungi Korban Kebakaran

Jumat 20-01-2023,19:54 WIB
Reporter : Rati
Editor : Anita Silvia

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dharma Wanita Persatuan Inspektorat Kabupaten Empat Lawang beri bantuan kepada korban kebakaran yang berlokasi di Mts Tebing Tinggi.

Menurut Meliana, selaku ketua Dharma Wanita Inspektorat kabupaten Empat Lawang, kegiatan kunjungan ke korban kebakaran merupakan kegiatan sosial yang akan rutin dilakukan oleh Dharma Wanita Inspektorat.

Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial dari Dharma Wanita Inspektorat kabupaten Empat Lawang, dimana bantuan yang diberikan berupa pakaian, mukena, seprai, dan lainnya, barang yang masih layak dipakai.

BACA JUGA:Bunda Hepy Santuni Korban Kebakaran di Perumnas MTs Tebing Tinggi

Tidak hanya barang, Dharma Wanita Inspektorat kabupaten Empat Lawang juga memberikan bantuan uang yang dikumpulkan secara sukarela dari pribadi ibu-ibu Dharma Wanita.

"Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi korban kebakaran, memang jumlahnya tidak banyak, namun semoga dapat membantu mengurangi kesedihan korban," kata Meliana selaku ketua Dharma Wanita Inspektorat kabupaten Empat Lawang, Jumat (20/01/2023).

Meliana beserta rombongan Dharma Wanita turun langsung untuk melihat kondisi rumah korban kebakaran dan berikan semangat ke korban kebakaran.

"Untuk korban kebakaran, semoga dikuatkan dan di lapangkan dadanya, harus kuat menerima musibah yang diberikan oleh Allah, mungkin ini ujian yang dimana kelak akan digantikan dengan yang lebih dari sekarang," ucap Meliana. (*)

Kategori :