6 Komedian Terkaya di Indonesia, Siapa Saja Mereka?

Minggu 15-01-2023,21:50 WIB
Reporter : Rati
Editor : Anita Silvia

Pelawak senior yang sudah eksis sejak tahun 90-an saat mengawali karir sebagai anggota Patrio bersama rekannya Eko dan Akri.

Parto pun sukses saat digandengkan bersama Sule dan Andre di sebuah acara sitkom televisi dan membuat namanya tetap berkibar di industri hiburan.

4. Denny Cagur

Selain terkenal sebagai pelawak, Denny Cagur juga merupakan salah satu pembawa acara hits tanah air.

BACA JUGA:10 Artis Indonesia yang Berhasil Go Internasional, Siapa Saja Mereka?

Berkat kerja kerasnya, ia sukses membangun sebuah rumah bak istana dengan harga sekitar Rp 15 miliar di kawasan Jakarta Selatan.

Hingga kini komedian yang memiliki nama asli Denny Wahyudi ini pun masih aktif di sejumlah program acara televisi, dan tentu saja ia juga merambah YouTube, membuat kekayaannya semakin tidak bercanda.

5. Komeng

Komeng adalah salah satu komedian tanah air bahkan sudah bisa disebut sebagai pelawak legendaris Indonesia.

BACA JUGA:Deretan Anak Artis Terlucu, Adakah Fans Kalian?

Komedi Komeng adalah sesuatu hal yang sangat familiar bagi masyarakat, dimana ia menguasai acara lawak di Televisi lebih dari 20 tahun.

Tentu saja kekayaannya melimpah ruah.

6. Cak Lontong

Cak Lontong yang punya nama asli Lies Hartono adalah komedian yang terkenal berkat lawakannya yang lucu dan mengena tanpa menjelekkan pihak lain.

Cak Lontong pernah dikabarkan sebagai pelawak termahal di Indonesia. Kekayaannya diperkirakan mencapai puluhan miliar rupiah. (*)

Kategori :