Pelaku Pemilik Kebun Ganja Ditangkap: Keterlibatan Pemilik Rumah Diselidiki

Sabtu 14-01-2023,18:04 WIB
Reporter : Padri
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID  - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Kombes Drs Supriadi mengungkapkan, penyidik terus melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Riski Wijaya pemilik ladang ganja seluas satu hektare di Kabupaten Empat Lawang. Supriadi menyebutkan, kini pelaku Riski Wijaya alias Gerandong tengah dilakukan pemeriksaan di Polres Empat Lawang.

BACA JUGA:Pemilik Ladang Ganja di Empat Lawang Berhasil Ditangkap Sejauh ini dari pemeriksaan terhadap pelaku disampaikan, selama menjadi buruan Tim Gabungan Polda Sumsel, Riski Wijaya tinggal atau bersembunyi di rumah warga. Oleh karena itu jika pemilik rumah tempat tersangka bersembunyi turut serta diperiksa. “Kita masih melakukan pemeriksaan, apabila yang bersangkutan atau warga dari tempat pelaku bersembunyi turut serta atau bagaimana perannya seperti apa, kalau nanti dari hasil pemeriksaan bisa kita kenakan sebagai pelaku, akan kita laksanakan," ungkap Kombes Pol Drs Supriadi, saat Press release di gedung Presisi Mapolda Sumsel, Sabtu (14/1/2023). Diketahui Rizky Wijaya mendapatkan luka tembak saat dilakukan penggerebekan ladang ganja.

BACA JUGA:Tangkap Pemilik Ladang Ganja, Tim Gabungan Lakukan Pengejaran Hampir Seminggu Namun, usai berhasil kembali ditangkap oleh Tim Gabungan Polda Sumsel, kondisi luka tembak yang berada di pinggang pelaku Rizki sudah dalam proses penyembuhan. “Saat ini juga alhamdulilah, pelaku Rizki dalam kondisi sehat, dan luka tembak sudah dalam proses pengobatan," tutupnya. (pad)

Kategori :