Kata Wako, IPHI Bisa Berperan Aktif dan Meningkatkan Sinergi Bersama Pemkot

Senin 09-01-2023,17:23 WIB
Reporter : Reri Alfian
Editor : Mael

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID  - Bertempat di ruang rapat Besemah III Setdako Pagaralam, dan Walikota Pagaralam menerima audiensi pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Pagaralam. Di kesempatan ini, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menyambut baik kedatangan pengurus IPHI Pagaralam dan mengucapkan terimakasih, telah menyempatkan waktu berkunjung ke Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam.

BACA JUGA:Tingkatkan Ketahanan Pangan, Wako: Harus Manfaatkan Berbagai Bidang

BACA JUGA:Wako Pagaralam Buka Lokakarya Serta Temu Usaha Agroforesti Kopi dan Tanaman Buah -buahan “Saya meminta kepada semua anggota IPHI Pagaralam, agar dapat berperan aktif, karena tidak semua orang bisa menjadi anggota organisasi tersebut," katanya. Wako juga berharap kedepannya IPHI dapat bersinergi dengan Pemkot Pagaralam melalui Bagian Kesra Setdako Pagaralam.

BACA JUGA:Wako Pagaralam Dukung ITBis Lembah Dempo Miliki Program Pascasarjana

BACA JUGA:Kunjungan Wisman ke Kota Pagaralam Masih Rendah, Ini Penyebabnya Terpisah, Ketua IPHI Kota Pagaralam, Idrusin Senamit menuturukan, mewakili seluruh anggota IPHI Kota Pagaralam, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Pagaralam atas sambutannya yang begitu hangat. (Rer)

Tags :
Kategori :

Terkait