Jalan Rusak, Ini Kata Lurah Tanjung Makmur

Senin 02-01-2023,13:24 WIB
Reporter : Ratih
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Kelurahan Tanjung Makmur merupakan salah satu kelurahan terbaik dalam memfasilitasi kebutuhan masyarakat dikelurahanya baik yang berada di tanjung makmur maupun dipensiunan.

Namun disisi lain, sudah ada pengaduan dari masyarakat mengenai jalan rusak dan longsor dengan pengedaman yang tidak merata. Ini diungkapkan oleh Rati warga pensiunan kelurahan tanjung makmur.

Menurut Rati, ada beberapa titik jalan yang rusak, pengedaman jalan yang longsor pun dilakukan hanya sebagian saja, dan jalan diperbaiki hanya dibagian jalan yang bermanfaat menuju rumah RT/RW saja.

"Tepat dilorong abadi, pensiunan kelurahan Tanjung makmur kecamatan tebing tinggi kabupaten Empat Lawang jalannya dinilai tidak layak lagi, tetapi belum ada perbaikan, beda dengan jalan menuju rumah RW yang masih bagus namun sudah di perbaiki dan semakin bagus," ujar Rati. Senin (02/01/2023).

Ditempat yang berbeda, Lurah Tanjung Makmur Shinta Sepriyanti menanggapi keluhan dan saran dari masyarakat kelurahan tanjung makmur, baik yang berada di tanjung makmur maupun di kampung pensiunan.

"Terima kasih ibu Rati atas sarannya, Masalah Jalan atau Lampu sudah diajukan dan proses, sudah 23 lampu (saya ada data titik lokasi nya) dari setahun yang lalu saya ajukan, kalau jalan dari provinsi angggaran 'KOTA KU', yang mana tahun ini dapet 8 Lokasi pembangunan jalan." Jelas Shinta.

Tim akan turun kelapangan akan kita lakukan bersama pendamping PKH sehingga bagi warga yang dinilai layak mendapatkan bantuan akan masuk langsung ke data DTKS, dan survei jalan-jalan yang harus segera dipasang lampu jalan diperbaiki, "Lurah pun berinisiatif sehingga dengan ini kedepan akan tepat sasaran, Mohon doa dan dukungannya", tutupnya. (Mus).

Kategori :