Di Jalan Desa Ini, Warga Sering Kesulitan Melintas

Senin 26-12-2022,11:42 WIB
Reporter : Andika
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Warga dan pengendara mengeluhkan kondisi jalan di Desa Baturaja Baru menuju Desa Sugiwaras, dalam wilayah Kecamatan Tebing Tinggi, yang rusak parah.

Diketahui, kerusakan jalan ini akibat tergerus arus Sungai Musi, karena memang berada di sisi alirang Sungai Musi, yang sering kali meluap terutama di musim penghujan.

Salah seleorang warga setempat, Efendi mengungkapkan keluhannya. Kata dia, selain rusak, jalan itu juga penuh lumpur dan menyulitkan pengendara saat melintasinya.

"Akibat jalan berlumpur  banyak pengendara mengalami kesulitan saat melintas di jalan tersebut," katanya.

Zulharis, warga lainya juga mengungkapkan, saat ia melintasi jalan desa yang  penuh lumpur tak jarang kendaraannya selip atau kesulitan saat melintas.

"Akibat terselipnya ban kendaraan kami di lumpur, terpaksa kami  mendorong kendaraan. Kalau tidak didorong, maka kendaraan yang lain tidak bisa melintas," imbuhnya.

Tentu saja, bak Efendi maupun Zulharis dan para warga lainnya, sangat berharap adanya perbaikan jalan desa tersebut, karena akses jalan ini merupakan akses utama bagi warga setempat. (dik)

Kategori :