Gelar Lomba Membuat Nasi Tumpeng

Senin 19-12-2022,21:44 WIB
Reporter : Ratih
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Empat Lawang, menggelar lomba membuat nasi tumpeng di Gedung Serba Guna Pemkab Empat Lawang.

Lomba membuat nasi tumpeng tersebut dalam rangka HUT ke-23 DWP dan ikuti oleh DWP dari 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang, Senin (19/12).

Lomba tersebut, dihadiri langsung oleh Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, Penasehat DWP Empat Lawang Hj Happy Sapriani, Ketua DWP Empat Lawang Tuti Komariah, Forkopimda Empat Lawang, ibu-ibu bhayangkari dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana dan anggota DWP Empat Lawang.

Pada kesempatan tersebut Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, meminta para ibu-ibu DWP di Kabupaten Empat Lawang untuk mendukung para suaminya. 

"Ibu-ibu dukung suaminya, kami bisa seperti ini karena ibu-ibu sekalian, ibu-ibu bisa hadir disini bisa pakai baju ini, karena menjadi istri kami para PNS," kata Sekda Fauzan.

Oleh kerena itu para suami dan istri pejabat di empat lawang harus tetap kompak, untuk mewujudkan empat Lawang Madani.

Sementara itu Ketua Dharma Wanita Persatuan Empat Lawang Tuti Komariah berharap peringatan HUT Dharama Wanita tahun ini, lebih memperkuat rasa kebersamaan semua anggota Dharama Wanita.

Disampaikannya, tantangan yang dihadapi perempuan sekarang bukan seperti tantangan yang dihadapi dahulu Oleh karena itu, perempuan harus bisa, karena perempuan kuat.

"Terima kasih kepada sekda dan penasehat sudah membantu penuh sehingga DWP kabupaten Empat Lawang bisa menjadi terbaik di Sumatera Selatan," sampainya.

Tidak lupa Tuti Komariyah Fauzan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DWP kecamatan yang sudah turun mebantu tercipta DWP yang luar biasa. "Empat Lawang bisa, Empat Lawang MADANI," ujarnya. (*)

Kategori :

Terkait

Senin 19-12-2022,21:44 WIB

Gelar Lomba Membuat Nasi Tumpeng