Bakik Dibacok Tetangga, Diduga Soal Batas Tanah Rumah

Sabtu 17-12-2022,21:09 WIB
Reporter : Padri S
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Diduga persoalan batas tanah rumah, Bakik, salah seorang warga Desa Batu Cawang Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang dikeroyok dan dibacok tetangganya, Sabtu (17/12) sekitar jam 16.30 WIB.

Infomasi yang berhasil dihimpun menyampaikan, korban Bakik saat ini telah dibawa ke rumah sakit yang ada di Kota Lubuklinggau, lantaran korban mengalami luka yang cukup serius.

"Dibawa ke Linggau karena kekurangan darah. Korban dikeroyok, ditujah, dikapak (bacok)," kata salah seorang warga yang meminta namanya tidak disebutkan. 

Masih dikatakannya, belum diketahui dengan pasti latar belakakang keributan yang dialami korban dengan tetangganya hingga berakhir terjadinya aksi pembacokan. Namun informasi banyak yang menyebutkan korban dan pelaku memang sering ribut. 

"Entah belum tahu dengan pasti, gara-gara mulut (ucapan, red). Masalah batas rumah atau masalah kandang belum tahu. Tapi waktu itu masalah batas rumah. Memang sering ribut," terangnya. 

Atas kejadian itu lnjutnya, rumah diduga pelaku diserbu oleh pihal keluarga korban dan pemilik rumah sudah tidak ada lagi dirumahnya. 

"Entah lari kemana pemilik rumah itu," ujarnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Tohirin saat dikonfirmasi, membenarkan informasi adanya korban pengeroyokan tersebut.

"Pengeroyokan. Korban masih dirawat," jawabnya singkat. (pad)

Kategori :