Polsek Paiker Terima Penyerahan Motor Bodong

Sabtu 10-12-2022,06:57 WIB
Reporter : Rozi
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Kepala Desa Muara Aman, Susina Erni menyerahkan 1 unit kendaraan roda dua tanpa surat menyurat (Bodong) ke Mako Polsek Pasemah Air Keruh, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (8/12).

Penyerahan tersebut langsung diterima Kapolsek Paiker, Ipda Hendri Suhendri dan Sekcam Paiker, Susanto SE. 

Dalam penyerahan ranmor tersebut Kades Muara Aman menyampaikan dukungan program Bupati Empat Lawang dan Kapolres Empat Lawang, Polda Sumsel dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat di Kabupaten Empat Lawang khususnya Kecamatan paiker.

Kapolsek Ipda Hendri Suhendri mengatakan, bersyukur dan berterimakasih kepada Kades Muara Aman yang telah menyerahkan satu unit motor tanpa surat menyurat ke Polsek Paiker.

Ini kata dia, sebagai bukti bahwa kades telah mendukung program Bupati Empat Lawang dan Kapolres Empat Lawang Polda Sumatera Selatan demi situasi Kamtibmas di Kabupaten Empat Lawang.

“Semoga Kepala Desa yang lain bisa ikut serta mendukung program pimpinan kita dan ikut menyerahkan motor yang tidak memiliki surat menyurat (bodong), demi tercipta situasi Kamtibmas di Kabupaten Empat Lawang khususnya di Kecamatan Pasemah Air keruh,” tutupnya. (ril)

Kategori :

Terkait