Persiapan FLP Menyambut Rakorwil

Jumat 02-12-2022,09:01 WIB
Reporter : Anita S
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Organisasi literasi Forum Lingkar Pena (FLP) Sumatera Selatan akan melangsungkan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) pada 17-18 Desember 2022 mendatang.

Sebagai salah satu cabang FLP yang ada di Sumatera Selatan, maka FLP Cabang Empat Lawang wajib mengirimkan delegasi untuk hadir pada agenda Rakorwil yang akan dilaksanakan di kota Prabumulih.

Muhammad Fathir selaku Ketua FLP Wilayah Sumatera Selatan menjelaskan ada 7 cabang FLP di provinsi yakni FLP Cabang Palembang, FLP Cabang Ogan Ilir (OI),FLP Cabang Lahat, FLP Cabang Ogan Komering Ulu (OKU), FLP Cabang Lubuk Linggau, FLP Cabang Prabumulih, FLP Cabang Empat Lawang.

"Rakorwil agenda yang wajib didatangi oleh teman-teman yang ada di cabang," kata Fathir saat diwawancarai melalui WhatsApp, Selasa (29/11).

Sementara itu, Silvy Amelia Ardiva selaku Ketua FLP Cabang Empat Lawang melalui Indri Dwi Agustin selaku Wakil Ketua menyampaikah hasil keputusan rapat yang dilaksanakan di rumah salah satu anggota FLP tepatnya di Talang Jawa, Kecamatan Tebing Tinggi.

Sementara ini diperkirakan dari Empat Lawang akan mengirimkan delegasi sebanyak minimal 3 orang untuk hadir di acara Rakorwil.

"Persiapannya untuk sekarang ini kita sedang menunggu kabar dari teman-teman FLP Cabang Empat Lawang siapa saja yang mau ikut. Harapannya kita bisa dapat support dari dinas terkait untuk kelancaran kita pergi ke Prabumulih," jelas Indri. (Ian)

Kategori :