Peran Guru Sangat Luar Biasa

Kamis 01-12-2022,13:30 WIB
Reporter : Dika
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Ketua PGRI Kabupaten Empat Lawang, H Joncik Muhammad yang juga menjabat sebagai Bupati Empat Lawang, mengungkapkan peran guru itu sangat luar biasa. Hal tersebut dikatakanya, karena di tangan para guru kemajuan bangsa, kemajuan negara serta kemajuan Kabupaten Empat Lawang ini dikarenakan adanya peran guru. 

"Mereka yang membimbing serta melahirkan orang-orang yang berpendidikan berilmu tinggi dan cerdas," ungkap Joncik saat menyampaikan pesan-pesan HUT PGRI ke-77 dan HGN 2022 saat menjadi pembina upacara bendera dalam rangka HUT PGRI ke-77, HGN 2022 dan Hari Korpri yang digelar di lapangan upacara Pemkab Empat Lawang, Rabu (30/11).

Dalam kesempatan itu, diapun berpesan agar para guru, ASN dan PPPK dalam jajaran Pemkab Empat Lawang, untuk menunaikan tugas dengan sebaik baiknya dan dia berharap agar semua jajaran untuk menunjukan etos kerja dan jika itu sudah dilakukan dia yakin itu akan menjadi pertimbangan bagi negara untuk memberikan yang terbaik bagi yang bersangkutan.

"Saya sebagai bupati, mementingkan para ASN para guru di Empat Lawang. Tapi saudara juga berjanji menunjukan yang terbaik melaului etos kerja terhadap bangsa dan negara serta sekolah," imbuhnya.

Lebih lanjut Joncik berpesan, agar para guru baik itu ASN maupun PPPK untuk menjaga integritas. Kalau integritas terjaga, maka kata dia, akan selamat dunia dan akhirat.

"Jaga integritas. Insha Allah, kalu integritas terjaga maka saudara selamat dunia akhirat dan terhormat dunia dan akhirat," katanya. (dik)

Kategori :