Setiap Kamis Ada Binrohtal

Kamis 24-11-2022,22:08 WIB
Reporter : Rozi
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Salah satu upaya Polres Empat Lawang dalam meningkatkan iman dan taqwa personelnya dengan menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal).

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Kasi Humas, AKP Hidayat mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara rutin di Masjid Jenderal Mohamad Hasan setiap Kamis, usai apel pagi.

"Binrohtal ini merupakan wadah untuk membentuk karakter anggota Polri, khususnya anggota Polres Empat Lawang untuk menjadi lebih humanis," kata AKP Hidayat, Kamis (24/11).

Selain itu tambah AKP Hidayat, untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personel Polri dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Allah SWT.

"Kegiatan Binrohtal ini dilakukan untuk membina rohani, mental dan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh anggota Polres Empat Lawang, sehingga nantinya dapat terhindar dari perilaku atau perbuatan yang melanggar hukumyang dapat merusak citra Polri," sampainya.

Selain itu, personel Polres Empat Lawang juga diharapkan bisa mengimplementasikan keimanan dan ketakwaan dalam pelaksanaan tugas di lapangan sehari-hari agar tidak adanya penyimpangan atau penyalahgunaan wewenanng.

"Sehingga setiap pekerjaan yang dilakukan dapat menjadi amal dan berkah tersendiri," tandasnya, (ril)

Kategori :