Direhab Pakai DAK Pendidikan 2022

Minggu 06-11-2022,21:54 WIB
Reporter : Anita S
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Empat Lawang, merehab bangunan kelas di SD Negeri 6 Muara Pinang. Rehabilitasi ruang kelas itu dilakukan melalui anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) Pendidikan tahun 2022.

Dengan telah direhabnya bangunan sekolah yang berlokasi di Desa Niur, Kecamatan Muara Pinang itu, diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada pihak guru dan murid saat proses belajar berlangsung,

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Jhon Hery melalui Kepala Bidang Pembinaab SD, Suhaida yang disampaikan Pejabat Pelaksana Tekhnis Kegiatan (PPTK) Bidang Pembinaan SD, Fuji Widodo menuturkan, pengerjaan rehab bangunan kelas di SD Negeri 6 Muara Pinang, telah selesai dilaksanakan.

“Kami berpesan kepada pihak sekolah agar merawat dan menjaga bangunan yang sudah diperbaiki supaya dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama nantinya,” pesannya.

Sementara itu, Kepala SD Negeri 6 Muara Pinang, Wari Heryenti mengucapkan terima kasih kepada Disdikbud Empat Lawang dan pihak penyedia yang telah menyelesaikan pengerjaan rehab lokal disekolahnya.

”Semoga untuk tahun selanjutnya proyek DAK dapat terus mengalir ke Kabupaten Empat Lawang ini, guna untuk dapat meningkatkan pembangunan di setiap sekolah”, harapnya. (*)

Kategori :

Terkait

Minggu 06-11-2022,21:54 WIB

Direhab Pakai DAK Pendidikan 2022