Pimpinan OPD Diingatkan Agar Memberikan Pengabdian Terbaik

Senin 31-10-2022,15:03 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin meminta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, untuk memberikan kerja terbaik terhadap lingkungan institusi masing-masing.

Tidak hanya pimpinan OPD, imbauan itu juga disampaikan ke seluruh jajaran staf dan pegawai dalam lingkungan kerja Pemkab Empat Lawang, dalam upaya memujutkan Kabupaten Empat Lawang Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah (Empat Lawang MADANI).

"Pegawai bersama pimpinan masing-masing, kami sampaikan supaya memberikan bentuk pengabdian yang terbaik untuk Empat Lawang MADANI," kata Fauzan kepada wartawan terkait inti penyampaia dirinya selaku Sekda Empat Lawang, saat memimpin apel bersama di lingkup kerja Sekretariat Daerah (Setda) Empat Lawang, Senin (31/10).

Apalagi tambah Fauzan, menjelang akhir tahun seperti saat ini, staf, pegawai dan pimpinan dalam lingkup kerja Pemkab Empat Lawang diharapkab lebih mengejar apapun yang berkaitan dengan program yang belum dilaksanakan pada bulan-bulan awal supaya dapat segera dikerjakan. 

"Supaya nanti, ketika tutup tahun semua pekerjaan sudah berjalan sesuai dengan yang sudah direncanakan sebelumnya dan sudah sesuai dengan aturan," terang Sekda. (ism)

Kategori :