Sekda 'Pergoki' Tim BKPSDM Kerja Lembur Sampai Malam

Sabtu 22-10-2022,09:29 WIB
Reporter : Mael
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin 'memergoki' staf dan pegawai Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Aparatur pada Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Empat Lawang, kerja lembur hingga malam, Jum'at (21/10) sekitar jam 21.00 WIB.

Tentu saja, kerja keras hingga lembur sampai malam yang dilakukan jajaran BKPSDM Kabupaten Empat Lawang tersebut, sangat diapresiasi Sekda.

Kepada wartawan, Sekda Fauzan Khoiri Denin menyebut, para staf dan pegawai Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Aparatur pada BKPSDM Kabupaten Empat Lawang itu, bekerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas.

"Mereka bekerja keras dan lembur untuk memverifikasi data Tenaga non ASN untuk Pemetaan dan Pendataan non ASN," ungkap Fauzan.

Fauzan menyebut ada kurang lebih 4 ribuan data Tenaga non ASN yang akan diverifikasi. Silaturahmi mendadak yang dilakukan dirinya selaku Sekda Empat Lawang kepada tim BKPSDM Empat Lawang tersebut guna mengapresiasi kerja keras mereka yang tergabung dalam tim.

"Sebagai bentuk apresiasi pak sekda kepada tim BKPSDM yang lembur melakukan pendataan non ASN," imbuhnya. (ism)

Kategori :