Markas Koramil 'Disatroni' Polisi

Rabu 05-10-2022,20:26 WIB
Reporter : Dika
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Markas Komando Rayon Militer (Koramil) di wilayah Kabupaten Empat Lawang, 'disatroni' anggota Kepolisian Resort (Polres) Empat Lawang, Rabu (5/10).

Kedatanga personel Polres Empat Lawang tersebut, untuk mengucapkan sekaligus memberikan kejutan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Kasi Humas Polres Empat Lawang, AKP Hidayat mengatakan, dalam rangka HUT ke-77 TNI, Polres Empat Lawang bersama Polsek jajaran mendatangi Markas Koramil di masing-masing wilayah hukum.

"Untuk para pejabat utama Polres Empat Lawang, mendatangi Markas Koramil 0405-01/Tebing Tinggi, untuk memberikan ucapan selamat kepada anggota Koramil di sana," ungkap AKP Hidayat.

Sementara untuk jajaran Polsek Muara Pinang dan jajaran Polsek Lintang Kanan, mendatangi Markas Koramil 0405-06/Muara Pinang. "Demikian juga Polsek Pendopo ke Koramil 0405-05/Pendopo dan Polsek Ulu Musi bersama Polsek Paiker ke Koramil 0405-04/Ulu Musi," bebernya.

Disampaikanya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kekompakan TNI-Polri di wilayah Kabupaten Empat Lawang.

"Momen HUT ke-77 TNI kita jadikan sarana untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara Polres Empat Lawang bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat melalui Koramil yang ada di wilayah Kabupaten Empat Lawang," tambahnya. (*)

Kategori :