Polres Pagaralam Salurkan Bansos

Rabu 07-09-2022,18:58 WIB
Reporter : YIE ALPIAN
Editor : Mael

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Terkait naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polres Pagaralam membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada tukang ojek, supir angkot dan pedagang asongan yang terdampak kenaikan dari BBM.

Kapolres Pagaralam, AKBP Arif Harsono Melalui Kasi Propam, AKP Herry Widodo didampingi Kasat Sabhara dan Kasi Humas mengatakan, jajaran Polres Pagaralam membagikan bantuan sosial terhadap para pekerja yang terdampak kenaikan BBM. 

"Bansos yang diberikan berupa sembako sebagai bentuk keperdulian Polres Pagaralam terhadap para pelaku usaha angkutan umum," tuturnya, Rabu (7/9/2022).

Ditambahkan Kasi Propam yang juga turut menjelaskan, bantuan yang di berikan kepada para pekerja tukang ojek, supir angkot, tukang somai, ojek gandeng  yang membutuhkan dan besar harapan pihaknya, dapat meringankan beban dampak dari kenaikan harga BBM.

"Harapannya bantuan ini dapat mengurangi beban kebutuhan pokok  tukang ojek, supir angkot, tukang somai, ojek gandeng. Selain itu dapat terciptanya hubungan baik antara para tukang ojek, supir angkot, tukang somai, ojek gandeng dengan Polri khususnya Polres Pagaralam," tandasnya. 

Kategori :